Thursday, August 15, 2013

New Member

Perkenalkan, sodara-sodara dan penikmat fanfic sejati, kita kedatangan member baru. Siapa dia? Mari kita mengenal dia lebih jauh.

11. Tanaka Daisuke (Nickname : Gaara, Mister Young, Dai-chan)

Member baru ini sebetulnya sudah ada sejak jaman purbakala, eh...sejak dulu. Tapi sepak terjangnya baru terlihat beberapa bulan terakhir ini. Gaara masih satu departemen bersama opa Koyama dan Momogi, yaitu dari Production Engineering. Gaara ini spesialis programer, jadi dia kebagian meng-handle segala rupa yang berkaitan dengan program mesin.

Apa yang membuat sosok Gaara ini mengalihkan dunia kita? Yaitu sepak terjangnya saat melawan Naruto. Meski terlihat amat sangat muda (makanya dipanggil Mister Young), ternyata Gaara ini satu angkatan dengan Naruto (itu artinya dia senior empat sekawan engineering). Kebanyakan junior-junior di Sagami nggak berkutik menghadapi Naruto dan Kyubi andalannya, bahkan yang veteran pun masih harus berpikir ribuan kali untuk menghadapi ikan hiu ini.

Tapi, semua itu tidak berlaku untuk Gaara. Gaara punya senjata andalan pasir penghisap yang bisa menghisap apa saja, terutama Kyubi yang selalu dibangga-banggakan Naruto. Sekali terhisap, dijamin tidak akan balik lagi. Dan Naruto pun pasti nggak berani macam-macam dengan pasir penghisap punya Gaara ini. Kebayang aja kalo Kyubi kebanggaannya sampe terhisap, apa lagi yang mau Naruto banggain, coba?

Selain pasir penghisap andalannya, Gaara juga memiliki keberanian yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Jika yang lain takut menghadapi Naruto, Gaara akan menghadapinya dengan wajah lempeng alias tiis.

Misalnya, saat Naruto sedang sibuk berdiskusi dengan orang lain, tidak ada yang berani mengganggu dia dan hanya bisa menunggu hingga Naruto selesai dengan urusannya. Mau se-urgent apapun, tetep pantang kalo mau motong pembicaraan Naruto. Apa yang dilakukan Gaara? Dengan santai-nya dia nepuk-nepuk pundak Naruto dan bilang, "Tuh ada yang mau ngomong." Nggak peduli saat itu Naruto lagi sibuk ngobrol dengan orang lain, Gaara langsung maju. Dan anehnya (atau hebatnya), Naruto yang biasanya langsung naik pitam saat ada yang memotong pembicaraannya, nggak berkutik sama sekali dan tanpa protes langsung menghampiri orang yang ditunjuk Gaara tadi.

Selain itu, dari gosip yang kudengar, Gaara pernah melayangkan surat tantangan untuk Naruto. Isinya apa, tidak ada yang tahu. Mungkin tantangan adu gapleh atau lomba layangan. Menurut saksi mata di TKP, Gaara memberikan sepucuk surat pada Naruto langsung, dan apa rekasi Naruto? Hanya lempeng dan meninggalkan Gaara yang melongo tanpa membaca sedikitpun isi surat itu.

Apakah Naruto tidak berani menerima tantangan dari Gaara? Sehingga dibaca pun tidak dan dia langsung ngacir meninggalkan Gaara. Tidak terima dicuekin, Gaara pun mengambil tindakan.
Saat Naruto sedang asik duduk di kursinya, tiba-tiba terdengar suara hantaman keras di belakang kursi Naruto. Ternyata lemari dan partisi yang sedari tadi anteng mejeng di belakang Naruto tiba-tiba ambruk!

Kenapa bisa begitu? Semua itu adalah bentuk kemarahan Gaara yang tadi dicuekin sama Naruto. Yep! Serangan tiba-tiba dari Gaara, pemirsah. Itu baru dicuekin, gimana kalo ditantangin?! Naruto bisa-bisa tinggal tulang belulang deh^^

Meski terlihat sangar, tapi Gaara amat sangat ramah pada orang-orang sekitarnya. Ia murah senyum dan selalu menyapa tiap orang yang berpapasan dengannya. Ia juga selalu tidak segan membantu orang yang sedang kesulitan. Mungkin sifat sangarnya hanya keluar saat menghadapi Naruto saja.

Lalu, kemana saja Gaara selama ini? Seperti tadi disebutkan, Gaara selalu ada di Sagami bersama member Production Engineering yang lain. Tapi selama itu ia tidak berhadapan dengan Naruto, sehingga kita tidak tahu sepak terjangnya. Barulah saat Opa Koyama mengajak Gaara berhadapan dengan Naruto, kepopuleran Gaara pun melonjak tajam. Mungkin selama ini Gaara disimpan sebagai senjata pamungkas untuk menghadapi Naruto. Saat semua senjata sudah tidak mempan menghadapi Naruto, barulah Gaara dikeluarkan. Strategi yang cerdas!

Gaara ini cukup akrab dengan opa Koyama. Mereka sering terlihat bersama. Gaara pun cukup akrab dengan akang Doi *halah*. Terlihat dengan cara mereka memanggil nama depan masing-masing. Doi selalu memanggil Gaara dengan sebutan "Dai-chan" dan Gaara pun memanggil Doi dengan "Doi-kun".

Apa lagi sepak terjang Gaara selanjutnya? Kita tunggu saja, pemirsa. Don't miss it^^


No comments:

Post a Comment