Thursday, July 16, 2015

Long Time No See.....Err, dream I mean...

Terakhir kali ngeblog di sini adalah Agustus 2013 lalu.
Waooowww, dua tahun lalu!!!

Blog ini sebenernya buat menampung aspirasi dan inspirasi di kala mentok sama kerjaan dan kebetulan Bos [di tempat kerja dulu] lagi nggak ada, sehingga saya bebass!
Selagi mengisi waktu luang itulah, aku dan seorang teman kantor [yang saat ini juga sama-sama udah resign] menghabiskan waktu sambil ngobrol pake fasilitas chat kantor.

Gara-garanya sih karena aku ngefans dengan salah seorang staff Jepang [begitu pula temenku yang menjadi secret admirer staf Jepang yang lain], jadinya otak-otal fangirl kami pun jalan. Ditambah rasa sebel dan ketzel dengan Bos, jadinya malah dijadikan ajang bulan-bulanan sebagai pelampiasan.
Dari mulai obrolan nggak penting, entah kenapa jadi merembet menjadi sebuah cerita semi-real.

Disebut semi-real karenaa semua tokoh yang diceritain di sini nyata apa adanya, hidup seperti kebanyakan manusia biasa, berpijak di bumi yang sama dengan kita [meski berbeda negara] dan bernapas layaknya mahluk vertebrata.
Tapi, cerita yang dibuat [dikhayalkan tepatnya] tentunya nggak nyata dan hasil berfantasi kami berdua.

Mungkin posting terakhir bakalan jadi cerita terakhir di blog ini. Karena saat ini aku sudah nggak kerja di tempat di mana para tokoh yang kami ciptakan berada, plus partner berfantasiku pun udah resign dengan kesibukannya sendiri.

Blog ini dibuat pun sebagai rekam jejak bahwa dulu saya pernah punya imajinasi tingkat tinggi hingga bisa menjadi sebuah cerita absurd.
Tapi, karena aku percaya bahwa imajinasi dan fantasi itu sifatnya tidak terbatas, maka tidak menutup kemungkinan bisa lahir kembali cerita-cerita lainnya di lain waktu.

Goodbye in another [fantasy] story :D


PS : Bagi yang pengen baca cerita khayalan kami, atau sekadar mengenal tokoh-tokohnya, it will be better kalo dimulai dari kenalan dulu di sini :)

No comments:

Post a Comment